Artikel dan Post di Media Lain dalam ODOP 2017 Week 19

Minggu lalu, karena gue dan Nara sakit, gue belum sempat menuliskan artikel dan post gue di media luar blog yang diikutsertakan dalam ODOP 2017 minggu ke-19.

Di keluarga.com, ada artikel-artikel berikut yang tertulis atas nama gue :

#post47 : Tetap modis saat hamil? Yuk, intip gaya 8 selebriti ‘bumil’ ini

#post49 : Lucunya Putri Charlotte dalam hasil jepretan sang ibunda, Kate Middleton

#post50 : Putranya mendapatkan nilai buruk, dan sang ayah memiliki respons yang luar biasa

#post51 : Ini 6 pilihan destinasi wisata ‘Instagrammable’ di Indonesia incaran para traveller

#post52 : Mengaktifkan koneksi wi-fi 24 jam. Aman atau berbahaya?

Khusus #post48  gue membuatnya sebagai status di Facebook dengan judul yang diinput “Stay and Make a Difference”

Minggu ke-19 ini memiliki beberapa highlights, dimana gue menuliskan dua artikel fashion perdana di keluarga.com. Selain itu, gue masih terus mendapatkan topik artikel dengan teknik penulisan story telling, untuk kisah-kisah inspiratif. Cukup memberi warna baru dan variasi penulisan gue yang selama ini berkutat di listicle.

Soal status di Facebook? Hmmm, katakan saja ini tumpahan kegemasan gue terhadap “perang tak berujung” di dunia nyata dan maya. Gue pun memilh untuk menyimpan kembali sisa kegemasan, karena jujur saja, agak malas berhadapan dengan kaum-kaum perusak mood serta kedamaian. #PissAh

#ODOP2017 #week20 

Leave a Reply

