Daftar Artikel yang Tayang di Keluarga.com untuk ODOP 2017 Week 16

Kembali di akhir minggu ke-16, gue membuat daftar artikel gue di keluarga.com yang tayang di minggu ini, sebagai bagian dari ODOP 2017.

#post35 : 8 hal yang sesungguhnya diharapkan suami ketika pulang ke rumah

#post36 : Ini 6 langkah mudah mengajarkan anak mengingat nomor telepon Anda, demi keamanannya

#post37 : Suami tiba-tiba murung dan pesimis terhadap kariernya. Ini yang bisa Anda lakukan sebagai istri

#post38 : Balita ini terserang penyakit misterius seusai berpesta ulang tahun. 8 bulan kemudian, sang ibu ingat penyebabnya dan terkejut

#post39 : Hati-hati, perjalanan dinas mengancam keharmonisan Anda dan pasangan

#post40 : Memperkenalkan sosok Kartini pada anak-anak perempuan kita. Mengapa penting?

#post41 : Penjanjian pranikah untuk rumah tangga yang lebih kuat

Di luar dugaan, gue nggak nyangka artikel gue di #post38 meledak, hingga post ini ditulis sudah mencapai lebih dari 187 ribu views, dalam kurang dari seminggu penayangan! Bahkan, gue mendapatkan private message di Facebook, dari sebuah penulis di sebuah situs yang meminta izin untuk mempublikasi ulang tulisan gue.

Alhamdulillah, semoga gue bisa terus konsisten menulis dan memberikan informasi bermanfaat untuk orang lain.

#ODOP2017 #week16 #post43

Leave a Reply

