Curcol Ujian Akhir Tahun

Tahun 2016 sudah akan berakhir. Seharusnya siiih, ini waktunya membuat refleksi dan merancang resolusi.

Sebelum refleksi dan resolusi, gue mau keluarin uneg-uneg alias curcol. Daripada nambahin dua jerawat gede yang bertengger manis di wajah ≧∇≦

Entah mungkin untuk klimaks di akhir tahun, gue mendadak ketimpa ujian. Laptop kesayangan yang udah bertugas dari April 2008 (iya boook, seuzur itu!) akhirnya menghembuskan nyala terakhir. Setelah sebulan  sering banget nongol keluhan layar bergaris, kira-kira 2 minggu lalu, keteledoran gue mengirimkan si laptop ke alam baka.

Kabel charger yang menggantung, sukses disabet dan ditarik Nara sampai si laptop terbanting.

GUBRAKKKK!!! (╥﹏╥) #prestasibocahninja

Jadilah…gue harus mencari penggantinya. Untung aja, gue masih ketolong sama warnet dan pinjeman laptop dari sepupu dan tante di seberang rumah. Jadi, tugas artikel-artikel kerjaan masih bisa dibuat (kejar deadline ala sprinter, wusssshhhh!)

Untuk pelengkap penderita, HP gue ikutan ngadat, nggak bisa dicharge! Jadilah si Neng Hape nginep di UGD mamang servis 3 hari, diganti IC charging, dan diinstall ulang segala-galanya. (╯_╰)

Sampai detik ini gue nulis, gue belum beli laptop baru. Well, sebenernya gue sempet order di Matahari Mall. Sayangnya, udah ngarep rep rep, tahunya dicancel karena no response dari seller.

Jadilah, gue mutusin, nunggu adek gue si gamer handal dateng ke Bandung weekend ini, buat ntar nemenin gue ke BEC hunting laptop. Biasanya, dia nemu aja tempat yang oke, dengan best deal yang bikin hati puas.

Dengan sisa-sisa hari di 2016, kedua ujian ini membuat gue banyak berpikir tentang apa yang harus gue lakukan sebagai resolusi menulis 2017. Nggak menutup kemungkinan, gue bakal menghadapi badai-badai lain. Seperti kata Kolonel Hannibal Smith, kita harus selalu punya RENCANA.

Dengan beberapa utang post yang seharusnya udah naik dari bulan lalu (wadezig!), semoga gue bisa menutup 2016 dengan menyingkirkan debu-debu di blog ini.

Punten, kalo nulisnya berantakan. Ngetik di WP Android, nggak senyaman di laptop. Something that I have to deal with right now. Semangat, yosh!

gambar dari sini

One thought on “Curcol Ujian Akhir Tahun

  1. Awet banget laptopnya, Mbak. Dari tahun 2008 saya udah ganti laptop 2 kali -_- kadang terselip perasaan bersalah juga. Kok saya ga awetan makai barang. Semoga segera dapat laptop baru ya mbak. Btw.. Masalah hape kita juga sama. Beberapa bulan yang lalu hape saya juga ga bisa dicharge 😥

Leave a Reply

