Jangan Bubar Dulu!

image

Kemarin bisa dibilang jadi hari bersejarah dalam perjalanan nge-blog gue.

Gue bisa naklukin tantangan One Day One Post selama 99 hari! Nggak pake ngutang! Alhamdulillah…

Pertama kali ikut tantangan ini, pasti ada rasa ragu. Es-te-de lah pertanyaan “Bisa nggak ya gue?”

Ternyata, #ODOPfor99days ini jadi penyelamat tanpa diduga. Bikin hidup gue yang berubah drastis dari ibu bekerja jadi pengacara alias pengangguran banyak acara, lebih berarti. Tsaaaah banget yak!

Oke, gaya penulisan gue memang (sedihnya) nggak terlalu banyak berubah. Tapiiiii…berkat tantangan ini gue dapet banyak temen baru, pembaca setia, inspirasi (hasil blogwalking), dan semangat baru buat terus nulis nulis nulis.

Ngimpi juga sih, cerita yang gue tulis bisa naik cetak atau jadi film. Sah aja kan, mimpi bikin kita terus usaha buat bikin harapan bukan sekadar nama kompleks perumahan (halah!).

Terima kasih suangat uamat bangat buat semua pembaca setia gue, terutama dua serial Jenaka bukan Dosa dan Mantu vs Kanjeng Ratu.

Doain gue tetep bisa rutin posting, termasuk lancar nulis sebuah serial baru.

Oke, kepala udah gatel, mata udah sepet, idung udah mampet. Ntar siang nyalon trus ngebakso kayanya cakep berats, biar rada waras sikiiiitttt jeeeee! #nadasuaraupinipin

*komat kamit semoga nyokap mau dititipin dua bocil pecicilan sekaligus*

*trus lanjut berburu diskonan wiken supermarket*

*siap siap rebutan dispo diskonan*

*bawa stun gun boleh juga nih*

Pokoknya jangan bubar dulu, yaaaak! Gue masih demen ketak ketik cerita absurd soalnya hehehe.

Yukdadahbabay!

Gambar dari sini

2 thoughts on “Jangan Bubar Dulu!

Leave a Reply

